Rekrutmen Asisten Akademik Dept. Akuntansi FEB UGM
Departemen Akuntansi FEB UGM membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Asisten Akademik dengan syarat sebagai berikut: 1. Menyerahkan Curriculum Vitae berserta pas foto terbaru. 2. Surat lamaran sebagai asisten akademik. 3. Lulusan S1 Akuntansi FEB UGM atau universitas lain yang bereputasi dengan IPK min. 3,25. 4. Lulusan S2 Akuntansi dari perguruan tinggi bereputasi dengan IPK min. 3,5 dari 4,00. 5. Usia maksimal 30 tahun terhitung sejak 31 Desember 2017. 6. Tertarik menekuni bidang: Akuntansi Perpajakan dan Akuntansi Sektor Publik, Pengauditan, Akuntansi Syariah, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Keuangan, atau Pendidikan Akuntansi. 7. TPA di atas 550 dan TOEFL di atas 550 (atau setara) terbaru. 8. Essay singkat ? 1000 kata tentang ?Saya dan Kehidupan Akademik di Masa Datang?. 9. Bersedia bekerja full time. 10. Berminat menjadi dosen FEB UGM di masa depan. Berkas lamaran dapat dikirimkan kepada: Ketua Departemen Akuntansi Departemen Akuntansi, Lantai Dua Sayap Barat Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM Atau dikirimkan melalui email ditujukan kepada: kadep-akuntansi.feb@ugm.ac.id sekdep-akuntansi.feb@ugm.ac.id Berkas lamaran paling lambat diterima 19 Januari 2018. Test wawancara untuk peserta yang lolos seleksi administrasi akan dilakukan pada tanggal 26 Januari 2018.
Untuk info lebih lanjut silahkan log in terlebih dahulu.